Ini niih yang ada di fikiran pria tentang, PAYUDARA!

Perempuan tercipta memang unik dan sangat mempesona.. Salah satunya yang mempesona itu adalah Payudara. Payudara merupakan salah satu bagian tubuh yang membuat pria terpikat pada perempuan. Kebanyakan pria tergila-gila dengan payudara perempuan.

Pria menyukai payudara yang kenyal dan memiliki tingkat sensitivitas yang tinggi. Ternyata, pria tak terlalu suka pria yang putingnya terlalu besar atau kecil. Jadi, secukupnya saja. Jadi, umumnya jika ukuran payudara pas di tangan pria, maka pria sudah merasa puas karena bisa memegang seluruh payudara.

Payudara yang besar bukan lah syarat mutlak membuat para pria menjadi terkesima terhadap perempuan. Payudara sedang dan kencang pun jadi dambaan para pria, jadi jangan anggap remeh payudara kalian ya dear..
Pria adalah makhluk yang memiliki daya imajinasi yang tinggi. Mereka bisa membayangkan payudara itu dan berimajinasi didalam fikiran mereka. Walaupun mereka belum pernah menyentuhnya.
Ada beberapa hal yang membuat para pria tertarik dengan payudara perempuan, yaitu :
1.  Payudara itu Misterius

Bagi seorang pria lajang belum bisa melihat bentuk yang sebenarnya dari payudara itu..mereka akan bermain dengan imajinasi mereka. Dan pada akhirnya  ketika mereka memiliki kesempatan untuk itu, mereka tidak pernah kecewa. Wow...!?!

2. Berdasarkan Bentuk

Bagi pria, bentuk payudara wanita baik yang besar, sedang, atau pun kecil tidak lah menjadi masalah. Para pria Tidak begitu peduli seberapa besar ukuran payudara wanita.  Bagian tubuh perempuan yang menonjol ini sangatlah disukai pria.

3. Sentuhan Lembut

Para pria kebanyakan sangat ingin menyentuh payudara perempuan. Alasanya simple saja. Bagi mereka, tidak ada hal lain yang rasanya seperti menyentuh payudara perempuan. Eksotis! Inilah difikiran pria.

4. Lengkungan

Bentuk payudara perempuan sangat unik dan indah dipandang. Itu sebabnya pria sangat menyukainya karna.


5.Bergerak

Tak perlu diragukan lagi, di manapun posisi pria, apabila dia sedang duduk atau berjalan, maka pandangannya tidak lepas kepada payudara perempuan. Mereka menyukai gerakan-gerakan payudara ketika perempuan berlari, menari atau bahkan sekedar berjalan.


6. Jumlah

Para pria menyukai payudara karena jumlahnya ada dua! Mirip sepatu atau kaos kaki ya ada 2. Hehehee
7. Bantal

Pria sangat suka menyandarkan kepalanya di atas payudara perempuan. Bahkan mereka menyebutnya lebih nyaman dari pada sebuah bantal. Mereka suka berlama-lama membenamkan kepalanya diatas payudara perempuan.

8. Puting

Hal yang ada di fikiran pria tentang payudara perempuan adalah puting payudara. Mereka sangat menyukai puting yang berwarna kecoklatan dan sedikit besar. Mereka sangat menyukai bentuk puting ini karna bentuknya sangat unik.


9. Dimainkan

Ketika pria ingin bercinta, payudara merupakan pilihan bagi mereka dan memainkannya.
10. Riset

Ada riset yang dilakukan kepada pria, apa sihh kegunaan mereka memandang payudara perempuan. Para pria mempercayai memandang payudara selama 15 menit setiap hari bisa memperpanjang usia.
Luar biasa yaa...
Masih banyak lagi hal apa yang ada di fikiran pria ketika melihat payudara perempuan.
Buat para perempuan jangan minder terhadap payudara Anda, jaga dan rawat karena itu sangat berharga.


0 Response to "Ini niih yang ada di fikiran pria tentang, PAYUDARA!"